MOVIES

FALLING FOR INNOCENCE: “My heartbeat is calling for you…”

Falling-for-Innocence-Poster4Pemain utama : Jung Kyung Ho [Kang Min Ho] | Kim So Yun [Kim Soo Jung] | Yoon Hyun Min [Joon Hee] | Jin Goo [Ma Dong Wook] | Lee Shi Un [Oh Woo Shik] | Ahn Suk Hwan [Ma Tae Suk] | Jo Eun Ji [Na Ok Hyun] | Gong Hyun Joo [Han Ji Hyun] | Park Young Kyu [Kang Hyun Chul] | Director: Ji Young Soo | Screenwriter: Yoo Hee Kyung | Network : JTBC
Genre: Romance, Comedy, Drama | Episode : 16 | Rating : 9.6

Ayah Kang Min Ho adalah CEO dari perusahaan besar yang bergerak dibidang kosmetik bernama Hermia. Namun karena kematiannya yang mendadak karena penyakit jantung Pamannya Kang Hyun Chul menggunakan kesempatan ini untuk mengambil alih perusahaan dan memanipulasi sehingga Kang Min Ho tidak bisa menjadi ahli waris. Setelah menemukan Ibunya bunuh diri, Kang Min Ho bersumpah bahwa dirinya akan menjadi seorang yang hanya mementingkan dirinya sendiri dan perhitungan. Begitulah Ia hidup menjadi orang yang mengandalkan segalanya untuk uang sampai hari Ia divonis bahwa hidupnya hanya tinggal sebulan karena penyakit jantung bawaannya. Dilain pihak, Kim Soo Jung adalah anak dari wakil Presdir yang “berkhianat” pada Ayah Kang Min Ho. Setelah itu, Ia menjadi sekretaris dari Paman Kang Min Ho. Kim Soo Jung menjalani kehidupan yang simple namun bahagia. Ia akan segera menikah dengan tunangannya, Ma Dong Wook yang bekerja sebagai polisi. Soo Jung, Dong Wook dan Joon Hee telah bersahabat sejak kecil. Namun karena kasus tabrak lari, Ma Dong Wook akhirnya meninggal dan jantungnya pun ditransplantasikan ke Kang Min Ho. Namun setelah operasi, kepribadian Kang Min Ho berubah drastis akibat Cellular Memory Syndrome, Kang Min Ho mulai memiliki perasaan hangat, melakukan hal-hal yang tidak dilakukannya, dan jatuh cinta pada Soo Jung. Ia memutuskan untuk menyelamatkan perusahaan Ayahnya dan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan namun Ia harus berhadapan dengan Joon Hee yang ingin merebut perusahaan dan Soo Jung. Apakah yang terjadi dibalik kasus tabrak lari Dong Wook? Dapatkan Soo Jung menerima cinta Min Ho ketika mengetahui bahwa jantungnya adalah milik Dong Wook?

Woaaa… It A-Must-See drama! Gue sukaaaa banget sama ini drama *beyond my imagination! Jalan ceritanya ga biasa, penghayatan karakter tokoh-tokoh prianya juga luar biasa, membuat gue menikmati dari awal hingga akhir. Jujur pas pertamanya gue agak sangsi, namun memasuki episode ke-2 dst gue addicted!

Korean-drama-Falling-For-Innocence-episodes-3-and-4Bicara soal karakter, gue paling suka sama Kang Min Ho. Menurut gue, dia tuh hebat dalam memadukan keseriusan dan kekonyolan sehingga membuat setiap scene jadi menarik. Kang Min Ho dan Woo Shik – asisten pribadi – merupakan perpaduan komedi yang kompak. Memerankan dua karakter yang berbeda pada dasarnya sulit namun Jung Kyung Ho berhasil membawakannya dengan apik, baik karakter yang kejam tidak berperi-kemanusiaan maupun karakter yang hangat, lucu, dan manusiawi. Dia sangat ekpresif dalam menggambarkan apa yang dia rasa dan karismanya itu lo bikin gue meleleh hehehe… Yang bikin ga biasa adalah disini perannya adalah bergantung pada Soo Jung secara mental. *Pokoknya dia tuh cute in many ways, deh!

Falling-for-Innocence3Disisi lain, Joon Hee juga merupakan karakter yang kuat dari segi antagonisnya. Yoon Hyun Min sukses memerankan seorang yang berubah menjadi “monster” demi mengejar kekuasaan. Dibesarkan di keluarga miskin dengan ayahnya yang hanya sorang satpam membuatnya bekerja keras namun tetap saja Ia selalu diejek sebagai “anjing peliharaan”. Melalui karakter Joon Hee ini gue melihat bahwa seseorang yang awalnya baik bisa berubah karena tidak dihargai. Dunia kerja itu kejam, itulah realita. Perasaannya pada Soo Jung berubah menjadi obsesi karena Ia tak dapat menjangkau hatinya.

innocence1-00315Selain karakter Kang Min Ho yang jadi favorit gue, gue juga suka karakter Ma Dong Wook. Dia adalah seorang yang lurus dalam hidupnya. Secara segalanya Dong Wook terlihat biasa-biasa saja namun hatinya ganteng banget! Perhatian, lurus, jujur, dan tulus, dan sangat menghargai waktu. Walaupun tampil cuma sebentar tapi berkesan.

Falling-for-Innocence2Melihat akting Min Ho dan Joon Hee, jujur gue jadi merasa akting Soo Jung tidak sekuat mereka walaupun penghayatannya sebagai Soo Jung juga bagus dan dalam. Karakter Soo Jung adalah sebagai orang yang kuat dan tegar diluar namun lembut didalam. Sangat sempurna dan profesionalitas namun sangat tidak baik dalam mengekspresikan perasaannya. Perubahan kepribadian Kang Min Ho membuatnya merasa familiar dan menumbuhkan rasa baru dalam hatinya.

soonjung7Overall, drama ini dibuat dengan sangat apik. Cuma menurut gue yang kurang adalah bagian akhirnya.. harusnya lebih dijelaskan dengan detail bagaimana kelanjutan kondisi Kang Min Ho saat tubuhnya menolak jantung yang ditransplantasikan. Walaupun begitu tetap endingnya dibuat manisss.. *so sweet! Drama ini juga memuat beberapa quote yang manis dan bijak.

“Kebahagiaan akan pergi dan kesedihan akan berlalu, yang terpenting adalah Kau memiliki aku hari ini dan besok.” (Ma Dong Wook)

“Dia bilang “tidak ada nanti” Orang yang selalu menghargai hari ini daripada besok.” (Kim Soo Jung)

“Soo Jung, mulai saat ini jantungku tidak akan penasaran dengan semua ini lagi. Yang terpenting adalah aku ingin bersamamu. Jika aku bisa tertawa seperti ini bersamamu, maka aku akan baik-baik saja.” (Kang Min Ho)

“Jatuh cinta itu seperti rotasi bumi. Walaupun kau berusaha untuk menghindarinya, tanpa kau sadari kau akan selalu terus berada disekitarnya.” (Kim Soo Jung)

~ The most powerful thing that can change people  is Love.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s